Tuesday, November 10, 2015

Microsoft Ingin Windows 10 Bebas Spam

Blogger - Belum lama ini Microsoft mengungkapkan bahwa platform Windows 10 diharapkan bebas spam. Hal ini dalam rangka meningkatkan kualitas aplikasi dan pengalaman pengguna pada sistem operasi terbaru andalannya. Ada beberapa cara yang ditempuh Microsoft untuk membuat Windows 10 bebas dari spam, terutama pada sektor toko aplikasi dan ulasannya.
Microsoft baru-baru ini membuat perubahan pertama yang memblokir orang dari posting komentar palsu pada halaman produk, dan perusahaan dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan di halaman Windows Dev Feedback UserVoice. Beberapa hal telah diungkapkan oleh raksasa asal Redmond tersebut.
“Beberapa fitur dalam permintaan ini sekarang hidup termasuk 1) menanggapi meninjau, 2) respon masyarakat terhadap ulasan, 3) meningkatkan untuk dukungan yang dalam beberapa kasus dapat menghapus komentar jika melanggar kebijakan tersebut, 4) teknologi untuk mendeteksi dan menghapus sebagian besar ulasan spam, dan 5) bagaimana dan sejauh apak komentar membantu,” keterangan resmi Microsoft.
Tak hanya menerapkan beberap kebijakan terkait ulasan dan komentar, Microsoft juga mengembangkan Windows Store baru untuk mendukung kenyamanan penggunba dalam berbelanja produk hardware maupun aplikasi. Windows Store akan hadir dengan tampilan baru yang lebih modern dan akan tersedia seksi TV series, music, dan movie di masa mendatang.
Hal ini dimungkinkan dengan bantuan aplikasi universal atau Universal Apps, yang dirancang untuk beradaptasi dengan ukuran layar yang berbeda dan menawarkan satu set fitur yang sama terlepas dari perangkat apa yang digunakan pengguna, seperti yang dilansir dari Softpedia

sumber : http://sidomi.com/416776/microsoft-ingin-windows-10-bebas-spam/

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

IKLAN BARIS

Berita Indonesia

ykr. Powered by Blogger.